LONG LIVE EDUCATION..........Informtif.....Komukatif....Bersahaja.....

Jam

Sabtu, 10 November 2012

Peletakan Batu Pertama Sanggar Pramuka Kwaran 11.15.09 Ngaringan.









Pembinaan karakter bangsa sekarang ini sangat gencar dilaksanakan disetiap sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. Lembaga Pendidikan sebagai ujung tombak pemerintah dalam upaya pelaksanaan mencerdaskan anak bangsa yang ber-Iman dan ber-Taqwa pada Tuhan Yang Maha Esa serta memberantas kebodohan dari generasi ke generasi.

Dalam upayanya salah satu kegiatan pengemblengan adalah melalui Gerakan Pramuka, yang melatih/membina para tunas bangsa yang rajin, riang, terampil, tidak mudah putus asa, beriman/bertaqwa pada Tuhan Yang Maha Esa dan bersahaja.

Guna lebih meningkatkan peran, serta upayanya UPTD Pendidikan Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan-Jawa Tengah, melalui Kwaran 11.15.09 Ngaringan membutuhkan wadah maupun media komunikasi bagi para pembina/anggota Pramuka yang setiap saat membutuhkan penambahan ilmu pengetahuan tentang kepramukaan, dan merencanakan program kegiatan maka dibangunlah Sanggar Pramuka.

dengan berdirinya sanggar Pramukan Kwaran 11.15.09 Ngaringan, diharapkan dapat lebih cepat meningkatkan pembinaan Karakter Bangsa, sehingga terwujudlah manusia Indonesia yang Pancasilais sejati.



Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sanggar Pramuka 
Kwaran 11.15.09 Ngaringan, 
Jumat, 2 November 2012
oleh : 
Muspika Kecamatan Ngaringan.




/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar